Frequently Asked Questions
Cara mengaktifkan email setelah ganti password
- Sebelumnya, jika menggunakan mail client (thunderbird / outlook / login menggunakan Smartphone), pastikan sudah logout terlebih dahulu.
- Masukkan username + password baru pada halaman login di : http://mail.k24.co.id/
- Untuk login pertama kali, akan muncul error “Your password is no longer valid. Please choose a new password.” seperti gambar dibawah ini :
- Isilah kolom password dengan password yang diberikan Tim Infra, dan pada kolom New Password dan Confirm, isikan password yang baru sesuai dengan yang diinginkanP
- Pastikan password yang baru memenuhi kriteria berikut :
- Minimal terdiri dari 8 karakter
- Minimal terdiri dari 1 huruf kapital
- Minimal terdiri dari 1 angka
- Tidak dapat menggunakan password yang sudah pernah digunakan sebelumnya pada email yang sama
- Lalu Klik Sign In
- Password telah berubah menjadi password yang baru.
Attachments:
Last updated Tue, Oct 3 2017 12:00am