Jam Support :
Kantor Yogyakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Surabaya
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Jakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:30-17:30 WIB

Frequently Asked Questions

Langkah Awal ketika Internet di Outlet mati

Apabila Internet di outlet tidak bisa di akses, sebagai langkah awal lakukan sbb :
1. Restart Modem
2. Restart Mikrotik

Apabila setelah di restart baik modem maupun mikrotik internet masih belum nyala maka lakukan langkah sbb :
1. Hubungi Telkom di no tlp 147, tanyakan apakah jaringan internet sedang ada masalah atau tidak
2. Apabila jaringan telkom tidak ada masalah, silahkan hubungi IT Helpdesk

Sekian semoga bermanfaat


 Last updated Tue, Oct 3 2017 12:00am

Please Wait!

Please wait... it will take a second!