Jam Support :
Kantor Yogyakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Surabaya
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Jakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:30-17:30 WIB

Frequently Asked Questions

Panduan Mengirim Tiket Helpdesk

LANGKAH PENGIRIMAN TICKET HELPDESK
Ketik : http://helpdesk.k24.co.id/
Lalu Klik Open a New Ticket
Cara Pengisian :
1. Full Name : Delta (Nama Pembuat Ticket)
2. Email Address : deltha.arthaliya@k24.co.id (Tuliskan Alamat email pembuat ticket / email apotek)
3. Telephone : 08882788883 (Tuliskan No Tlp Apotek / Kantor / HP)
4. Help Topic : Pilih Salah Satu
· Permasalahan IT : untuk setiap permasalahan yang berhubungan dengan IT
· Request Hardware : untuk segala permintaan barang kebutuhan IT
· Request Internal : khusus untuk karyawan Pusat
5. Subject : Eror Komputer Konsultasi (Tuliskan sesuai dengan permasalahan / Topic)
6. Message : Tuliskan Permasalahan secara lengkap dan detail. Sertakan langkah tindakan yang sudah dilakukan diawal.
Ex. Terjadi Eror dikomputer Konsultasi / Kantor
Pada saat buka mozilla tidak bisa langsung connect software.
Sudah restar komputer dan cek kabel tetap belum bisa.
7. Ticket Priority : Pilih yang sesuai.
8. Captcha Text : Tuliskan sama persis dengan kode yang ada.
9. Klik Create Ticket


Apabila tidak ada koneksi internet dapat menghubungi IT Helpdesk VIA SMS / TLP
08882788883


Attachments:


 Last updated Tue, Oct 3 2017 12:00am

Please Wait!

Please wait... it will take a second!