Jam Support :
Kantor Yogyakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Surabaya
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:00-17:00 WIB
Kantor Jakarta
: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat = 08:30-17:30 WIB

Frequently Asked Questions

Panduan Melihat Status Tiket

Melihat Status Tiket




  1. Ketik : helpdesk.k24.co.id dalam search atau enter address dalam mozila firefox / Google Chrome
  2. Klik Melihat Status Tiket
  3. Isikan alamat email sesuai alamat saat pengisian
  4. Ticket ID di isikan no ticket yang diterima email sesudah pengisian ticket.
  5. Klik View status
Kita dapat menuliskan respon dalam status ticket tersebut, apabila ticket belum mendapat jawaban permasalahan. Tetapi jangan menuliskan permasalahan baru dalam ticket yang sudah dibuat. Jadi 1 ticket untuk 1 permasalahan.

Attachments:


 Last updated Tue, Oct 3 2017 12:00am

Please Wait!

Please wait... it will take a second!